DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kemana Arah Politik PKB Kabupaten Pangandaran Pada Pilkada 2024 ?, Ini Pendapat Afudin

 


Pangandran,LHI

SelAma dua periode PKB menjadi partai oposisi di Kabupaten Pangandaran, terlebih disaat dibawah nahkoda seorang Ketua DPC Otang Tarlian.Namun belakangan ini, di saat kepemimpinan Bupati H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan (Juara) akan berakhir, PKB sudah tidak terdengar lagi gaungnya, apakah mungkin PKB akan bergabung dengan partai yang memiliki kursi parlemen terbanyak.

Dengan perubahan drastis PKB, masyarakat pastinya bertanya tanya, apakah PKB akan tetap menjadi oposisi atau justru akan bergabung dengan partai besar di kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut juga disampaikan salah satu aktivitas asal Padaherang Afudin, dia bertanya tanya tentang keberadaan PKB menjelang pilkada mendatang. Jum'at (10/5/2024)

Afudin mengatakan, sebelumnya banyak masyarakat yang mengapresiasi terhadap PKB, karena belakangan ini partai PKB satu satunya partai politik yang menjadi penyeimbang pemerintah kabupaten Pangandaran.

PKB merupakan partai politik diluar kualisi selama ini, tapi PKB mampuh bertahan meskipun dalam posisi di luar koalisi.

Kedepan kita juga belum tahu, kata Afudin lagi, apakah PKB masih tetap akan menjadi lawan partai penguasa atau justru akan bersatu, lihat aja nanti.

Afudin menambahkan, Kalau menurut sudut pandang saya, sebagai masyarakat biasa,  PKB memiliki potensi menjadi partai besar di kabupaten Pangandaran, kalau saja mau bertahan dalam porsi yang kemarin.Tapi kan itu kembali lagi kepada kebijakan Ketua DPC, kita selaku masyarakat hanya di suguhi sebuah pilihan.( MAMAT S)

Post a Comment

0 Comments