DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Halal Bihalal dan Tabligh Akbar MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Dihadiri Sekda Ivan Dicksan

 


Kota Tasikmalaya,LHI

Pemuda Pancasila (PP) merupakan salah satu organisasi masyarakat (ormas) terbesar di Indonesia.Kaitan itu, sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan, MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jawa Barat, menggelar halal bihalal bertemakan , “Rajut silaturahmi untuk membentuk harmoni sehingga terwujudnya semangat kebersamaan dalam keberagaman”, bertempat: Rumah Makan Sambel Hejo, Jalan Letjen Mashudi , jalur dua kota Tasikmalaya, Sabtu 16.00 WIB (11/5/2024).

Halal bihalal juga disertai tabligh akbar dengan penceramah KH.Dr.Drs. Badruljaman .M.Pd. “ Pemuda Pancasila dicap ormas arogan, namun hal itu dipatahkan lantaran kadernya menjadi pemimpin.”ujarnya

Kegiatan halal bihalal & tabligh akbar MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya dihadiri Sekda kota Tasikmalaya  Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin M.Si.  Ketua MPC Kota Tasikmalaya   Edwin Ardiwinata, Dewan Fathner, dan seluruh ketua ketua PAC ranting beserta anggotanya , kader kader , Srikandi se- Kota Tasikmalaya.

Ketua MPC Kota Tasikmalaya   Edwin Ardiwinata mengatakan, maksud dan tujuan acara ini selain menjalin silaturahmi, juga menunjukan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila bukan ormas yang identik dengan kekerasan, namun juga pro rakyat.“Kami buktikan bahwa Pemuda Pancasila telah banyak membantu masyarakat, misalnya membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, kami selalu terdepan membantu bencana alam, bahkan selalu inisiatif mengumpulkan donasi untuk membantu dan meringankan korban bencana alam,” ungkapnya.

Selanjutnya, tambah dia, dalam menghadapi bulan ramadhan Pemuda Pancasila selalu melakukan kebaikan, seperti berbagi santunan anak yatim piatu, dan jompo di wilayah kota Tasikmalaya.“Tapi kadang-kadang masyarakat itu memandang bahwa Pemuda Pancasila selalu “negatif” walaupun tidak semua. Maka dari itu kami ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa hari ini jangan pernah menganggap Pemuda Pancasila melihat dari hal-hal negatif saja atau haram jadahnya, tapi hari ini kami banyak yang sujud disajadah untuk melakukan ibadah, pungkas ketua Mpc Kota Tasikmalaya” pungkas Edwin Ardiwinata.(ANTON HILMI)***

Post a Comment

0 Comments