PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintah Desa Pangkalan Batang Mengadakan Pemilihan RT 06 RW 02 Dusun Perangkap.


Bengkalis, LHI.
 

Setelah empat bulan lama nya,kekosongan rt.06.rw.02 dusun perangkap desa pangkalan batang.

Akhirnya dengan kepeminpinan pj yang baru di lantik ini,mengada kan pemilihan rt.06,supaya kedepan warga rt.06 mempunyai rt yang baru dan bisa melayani warga yang membutuh kan pelayanan optimal sesuai tugas dan pungsi rt.juga aturan yang berlaku

Pemilihan rt.06.rw.02.dusun.perangkap di ada kan di Aula kantor desa pangkalan batang.jalan utama desa pangkalan batang kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis.minggu/17/09/2023.

Dalam acara pemilihan ketua rt.06.ini turut hadir pj kepala desa pangkalan batang.Syamsul rizal.SE.SY.kepala dusun perangkap.ketua rw.02.dan para undangan yang hadir untuk memilih ketua rt.06.dusun perangkap desa pangkalan batang.

Sebelum di ada kan pemilihan rt.06.pj kepala desa pangkalan batang.syamsul rizal.SE.SY.sedikit memberi saran kepala calon rt.06.apa bila nanti terpilih sebagai rt.06.mari lah kita sama sama membangun komunikasi yang baik untuk kedepan nya.demi kepentingan masyarakat kita dan warga kita yang berada di rt.06.rw.02.dusun perangkap ungkap syamsul rizal.SE.SY.dengan tegas.karna semua ini,kita laksanankan demi desa kita sendiri. jelasnya lagi.

Untuk pemilihan rt.06.langsung di pimpin oleh ketua panitia.kepala dusun perangkap desa pangkalan batang.ibuk nurmalina.Amd.kom.di dampingi pj kepala desa pangkalan batang.ketua rw.02.dusun perangkap desa pangkalan batang.

Untuk calon rt.06.rw.02.dusun perangkap Ada dua calon.pertama saudara.RIki dan calon kedua.saudara Muhammad rais.jumlah warga yang hadir dari perwakilan kk yang ada.berjumlah dua puluh delapan kk.hasil dari pemilihan rt.06.saudara Muhammad rais.mendapat suara sebanyak.23 suara.sementara saudara Riki.mendapat 4 suara.dan satu suara di anggap tidak syah.karna di nilai kurang baik dalam penulisan nama calon rt.06.yang di pilih.

Dari hasil pantauan media ini,kegiatan pemilihan rt.06.rw.02.dusun perangkap desa pankalan batang berjalan dengan tertip.aman dan  lancar.

Selanjutnya waktu sudah menunjukan kan pukul.21'30 wib acara pemilihan rt.06.rw.02.dusun perangkap selesai di laksanakan dengan demokrasi.

Untuk selajut nya,poto bersama pj kepala desa Pangkalan batang bersama warga rt.06.rw.02.dusun perangkap desa pangkalan batang.tutup. (Aula.A)

Post a Comment

0 Comments