DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kuatkan Jalinan Silaturahmi Polsek Padaherang Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran- Polsek Padaherang Polres Pangandaran menggelar program Jumat Curhat di Mesjid Jami' Al-Huda Dsn Sukarenah Desa Padaherang Kec Padaherang Kab. Pangandaran, Jumat (31/3/2023).

Kapolsek Padaherang AKP AAN SUPRIATNA, S.H. menyampaikan, "sesuai arahan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diadakan untuk masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan".

"Setiap jumat, jajaran Polsek Padaherang membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat".

"Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut".

"Dengan jumat curhat ini Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan agar masyarakat tahu kalau bahwa Polres Pangandaran sudah hadir untuk masyarakat Pangandaran", pungkasnya. (AS).

 

 

Post a Comment

0 Comments