PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Berbagi Kebahagian, Polres Bersama Mahasiswa Rohil Bagikan Nelayan di Palika Takjil dan Beras



 

Rokan Hilir - LHI

Polres Rohil Polda Riau melalui jajaran Polsek Panipahan bersinergi dengan Mahasiswa Rohil dalam kegiatan membagikan takjil dan beras kepada

Para Nelayan yang menggunakan Boat Tuamang di Kecamatan Pasir Limau Kapas ( Palika) Kabupaten Rokan Hilir.Sabtu 1 April 2023. Pukul 16.00 WIB.

Kegiatan bertema Berbagi Kebahagiaan  yang sengaja dilakukan di Jalan Bandar Baru Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan. Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. ini langsung ikut oleh Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri bersama Presiden Mahasiswa Rokan Hilir Saiful Anwar, Pers Polsek Panipahan, Ketua Rukun Nelayan Samsir serta Para Nelayan penerima bantuan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan giat Polres Rohil dan Mahasiswa Berbagi Kebahagian bersama Nelayan Palika di Polsek Panipahan.

Melaksanakan kegiatan Polres Rohil bersama Mahasiswa Rokan Hilir Berbagi Kebahagian bersama Nelayan Palika di Polsek Panipahan, yang menggunakan boat tuamang,Kepada para nelayan tersebut diberikan Bantuan berupa 120, Goni Beras dan Bukaan Puasa berupa Takjil sebayak 120 bungkus, " jelas AKP Juliandi.

Kegiatan baksos dilakukan sesuai amanat Kapolri agar kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, semoga takjil dan sembako ini bisa bermanfaat,” Harapnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments