DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan Tahun 2023.

 


Bagansiapiapi-LHI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Fauzi Efrizal,S,Sos, MSI secara resmi membuka pasar Ramadhan yang di pusatkan dijalan Mawar, Jumat (24/3/2023) Sore Bagansiapiapi.

Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita yang di hadiri Kadis Perindaqsar Rohil Mursal, Kasat Pol PP Syafnurizal, Kajari Rohil Yuniarni Appy, Camat Bangko Aspri Mulya.

Sekda Rohil Fauzi mengatakan pasar ramadhan ini di buka untuk membantu masyarakat berbelanja makanan untuk buka puasa."Karena apa yang di jual di pasar ramadhan ini kadang kadang tidak ada dijual pada hari biasanya, produk ciri khas makanan Bagansiapiapi kini muncul di bulan puasa yang di sediakan di pasar ramadhan ini," jelasnya.

Tentunya lanjut sekda kita  menghimbau serta mengajak kepada masyarakat harus ada inovasi terbaru terutama dalam memasarkan produk UMKM itu sendiri."Di kota bagan ini tidak hanya masyarakat Melayu yang berbelanja melainkan juga warga Tionghoa juga untuk menikmati masakan khas Bagansiapiapi," paparnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada penjual untuk menjaga kualitas dan mutu masakan yang di jual, sehingga masyarakat lebih enak dan nyaman untuk berbelanja.

Selesai membuka Sekda beserta Forkopimda melihat secara langsung jual yang di sediakan di pasar ramadhan Bagansiapiapi. (SB/ Diskominfotiks Rohil)

Post a Comment

0 Comments