DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Padaherang Terus Memberi Arahan Terkait Keamanan di Desa Bojong Sari


Pangandaran LHI

Polsek Padaherang Polres laksanakan kunjungan ke desa Bojongsari dengan memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan agar terciptanya Kamtibmas tetap kondusif, Kamis (30/03/2023).

“Bhabinkamtibmas bojong sari BRIGADIR Hendryana menjelaskan ke Kepala Desa Giat Sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman.

”Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan. selalu mentaati peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm bagi roda 2 dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas", ujar BRIGADIR Hendryana.

Kapolsek AKP Aan Supriatna S.H. menambahkan Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas guna mencegah Kriminalitas kejahatan terutama C3 (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) dan juga Bhabinkamtibmas di haraPkan terus melaksanakan pemantauan di desa binaan nya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments