Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes Suka Damai Resmi Tutup Turnamen Suka Damai Cup Bermasa 2022


Rupat, LHI.

Melaui sepak bola selain mencari bibit bibit pemain generasi muda Untuk dapat mengeratkan tali persaudaraan dengan turnamen ini.

Kepala Desa Suka Damai,Abdul Aris,S.Pd.,menutup turnamen Suka Damai Cup Bermasa tahun  2022.

Dilapangan Mangku Dwiroyo,pada hari Rabu tanggal (28/12/2022), sekira pukul 17.00 wib dilapangan sepak bola desa setempat.

Dalam laga final turnamen Suka Damai Cup Bermasa tahun 2022 ini.Partai final ini laga antara PSPP Desa Pangkalan VS Porsmen Desa Parit kebumen

Yang dimenangi oleh PSPP Desa Pangkalan pinang dengan adu finalti PSPP, 4-3 Porsmen.Untuk juara tiga dimenangi oleh Perseka Desa Kadur Rupat Utara dan jua empat dimenangi oleh Persitap Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara.

Bagi juara satu turnamen Suka Damai Cup Bermasa tahun 2022 ini.Maka PSPP Desa Pangkalan pinang pencapaian terbaik nya, untuk tahun 2022.

Juara satu (1), Rupat cup Bermasa V di Desa Darul aman dan hari ini juara satu(1), Suka Damai Cup Bermasa tahun 2022, Rupat Utara.

"Kepala Desa Suka Damai,Abdul Aris,S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Para Peserta dan tamu undangan yang hadir diacara penutupan turnamen ini.

Saya kata Aris atas nama Pemerintah Desa Suka Damai, banyak banyak mengucapkan ribuan terimakasih, terutama kepada panitia pelaksana turnamen ini.

Juga kepada wasit yang memimpin pertandingan dari awal sampai akhir dan semua yang terlibat dalam, menyukseskan turnamen ini.

Tambah Aris lagi,ada pun turnamen Suka Damai Cup ini,sumber dana nya dari Dana Bermasa (BKK) tahun 2022.Dengan Program Bermasa yang dikucurkan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni.,S.Sos.,M.MP., ini satu solusi yang tepat terutama Desa Suka Damai.

Terakhir,saya kata Aris untuk kedepan nanti nya.Saya akan cuba berkomunikasi dengan seluruh kepala Desa yang berbeda di Rupat-Rupat Utara.Melalui Badan Kerjasama Antara Desa(BKAD),agar dapat menganggarkan dana untuk turnamen atau buat satu liga ini harapan saya kedepan.

Bagi sang juara saya berharap agar dapat meningkatkan mutu permainan.Dan bagi yang belum berhasil,jadi kan jangan putus asa,terus berlatih isya'allah ditahun depan anda akan menjadi juara pula.

Sekali lagi saya saya sampaikan atas nama Pemerintah Desa Suka Damai dan pribadi.Jika ada terdapat kekurangan,mau itu mengenai fasilitas,layanan,bahasa kami semua mohon di maafkan.Salam Bermasa.. Mantap 3×."tutup Aris.Acara penutupan turnamen ini berjalan lancar, aman dan kondusif. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments