Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Personel Berprestasi dapat Reward dari Kapolres Meranti


MERANTI – LHI.
 

Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Selasa (29/11/2022) pagi memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang berlangsung dilapangan upacara Mapolres, Jalan Lintas Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat tersebut ikut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, para Kabag, Kasat, perwira serta personel Polres.

Adapun personel yang menerima penghargaan kali ini, yakni Iptu Raden Surtika M. Jabatan Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul LTG, dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Kep/18/XI/2022 tertanggal 28 November 2022 tentang pemberian penghargaan dilingkungan Polres Kepulauan Meranti.

Iptu Raden Surtika, jelas Kapolres, diberikan penghargaan atau reward di bidang Lantas, yakni pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Polri, khususnya jajaran Polres Kepulauan Meranti yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Pemberian reward ini, sebut AKBP Andi Yul, merupakan aplikasi dari kebijakan pimpinan Polri dalam upaya untuk meningkatkan motivasi dan kinerja  bagi anggota Polri lainnya

 "Pemberian reward ini dianggap perlu terhadap anggota yang telah bertingkah laku positif dan dianggap berprestasi dalam kedinasan Polri," tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap anggota yang telah menerima reward untuk terus semangat dalam meningkatkan pengabdian yang terbaik kepada Polri. Begitu juga dengan seluruh anggota yang lainnya, agar menjadi motivasi dan contoh tauladan yang baik juga.

 "Melalui momentum ini, saya kembali mengingatkan kepada kita semua, bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, marilah kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutup AKBP Andi Yul. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments