Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

PKK Melayu Besar TPTM Mengadakan Pelatihan Keterampilan Merajut Pemula




Rokan Hilir -LHI

Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Memberikan pelatihan keterampilan rajutan kepada Pengurus PKK Kepenghuluan Melayu Besar dan warga setempat untuk menunjang geliat perekonomian mereka.

Pelatihan Merajut dilaksanakan di Kantor Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Pada Selasa 19 Juli 2022."Kegiatan pelatihan ini dilakukan selama 1 kali pertemuan Pemateri Vivi Gustia Ningsih Dari Pengurus Lembaga Tepak Sirih/Dara Rohil 2022.

Kkata Nurmiati Wakil Ketua PKK Kepenghuluan Melayu Besar usai kegiatan mengatakan Alhamdulillah telah berakhir dan semoga memberikan manfaat untuk Pengurus PKK Kepenghuluan Melayu Besar.

Pelatihan rajutan dalam bentuk rajut pemula, dilaksanakan dengan mendatangkan instrutur yang ahli di bidangnya."Dari perjalanan pelatihan yang telah dilakukan para peserta tampak tekun mengikutinya, hasilnya sudah menggembirakan," ujarnya.

"Tentu setelah pelatihan peserta dapat mengembangkan potensinya secara maksimal dengan ilmu yang sudah didapat selama pelatihan, sehingga hasil karyanya bisa menambah geliat perekonomian," sebutnya.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PKK Kepenghuluan Melayu Besar, Wakil Ketua Kepenghuluan Melayu Besar, Nara sumber Vivi Gustia Ningsih Pengurus Lembaga Tepak Sirih/ Dara Rohil 2022,KKN Kepenghuluan Melayu Besar,Serta Anggota PKK Lain Nya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments