DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapospol Sukahening Pantau Penyaluran BLT DD TA 2022 di Desa Banyurasa


KOTA TASIKMALAYA
----- Kapospol Sukahening Polsek Cisayong Aiptu Rachwan Riswanto dan Bhabinkamtibmas Desa Banyurasa Briptu Rizki serta Babinsa Serka Roni Muslim, memantau pelaksanaan kegiatan Pembagian Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa TA 2022 di Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (28/07/2022).

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat mengatakan kegiatan Pembagian BLT DD di Wilayahnya mendapat perhatian dari Personelnya. "Personilnya hadir untuk menjamin Keamanan dan Kelancaran dalam Pembagian BLT DD di Wilayahnya," ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, Pendistribusian BLT DD Desa Banyurasa untuk Periode bulan April hingga Juni sebanyak 147 KLM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp 300 ribu per bulan dengan total Rp 900 ribu per tiga bulan. "Bantuan ini untuk warga yang terdampak Covid-19, kami Himbau kepada warga untuk tetap mentaati Prokes," tambahnya.

Dengan kehadiran Personel Polri dilapangan, diharapkan dapat memberikan Pengayoman, Perlindungan dan rasa aman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan kondusif.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments