Ucup Supriatna, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Jenguk Warga Yang Sedang Sakit


Pangandaran LHI

Tak salah jika selama ini masyarakat menilai Ucup Supriatna selaku Anggota DPRD yang memiliki kepekaan sosial dan kepedulian terhadap sesama, terutama warga yang sedang kesusahan atau sakit.

Hal itu terbukti saat Ia menjenguk Pudin salah satu warga Dusun Nagrog, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran yang sakit lumpuh di tempat tinggalnya, Kamis (13/5/2022).

Melalui sambungan telepon what's up Ucup Supriatna yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Fraksi PDI-P menyampaikan keprihatinannya atas penyakit stroke yang diderita Bapak Pudin.

Selain itu Ucup Supriatna memberikan motivasi, agar Bapak Pudin tetap semangat dalam menghadapi ujian yang sedang dialami, juga untuk keluarganya supaya lebih bersabar dan banyak berdo'a semoga penyakit yang dideritaya segera sembuh.

Pada kesempatan tersebut, Ucup Supriatna yang akrab di sapa Kang Ucup memberikan bantuan sembako kepada Bapak Pudin, meskipun tidak seberapa Kang Ucup berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang sakit.

"Menurutnya, menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama warga, kegitan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sedang sakit, jelas Ucup.

Selain itu saya juga memastikan dan sekaligus mengecek, tentang pelayanan kesehatan yang merupakan program pemerintah itu betul betul sampai ke masyarakat, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments