Bupati Musa Ahmad Kunjungan serta Resmikan Jembatan dan Pondok Pesantren di Kecamatan Punggur


Lampung Tengah.LHI.

Kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, di Kecamatan Punggur Serta meresmikan jembatan serta mushola dan pembangunan pondok pesantren.30/03/2022.Musholla Al- Falah  yang diresmikan terletak di halaman kantor Kecamatan Punggur, yang dihadiri camat Sukstoro dan aparat Kampung setempat.

Ada kesempatannya Musa Ahmad mengapresiasi camat Punggur Seorang Sukstoro yang notabene Non  Muslim  memprakarsai pembangunan mushola yang dibangun melalui swadaya murni masyarakat.”Saya sangat mengapresiasi program-program pak camat seorang non muslim memperkasai pembangunan mushola yang ada ,di,halaman kantor Kecamatan "ungkapnya.


“Saya berharap kepada seluruh unsur terkait dapat selalu kompak tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik niscaya segala pekerjaan rumah yang ada tidak akan berjalan dengan baik, kekompakan merupakan modal awal untuk mewujudkan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se provinsi Lampung pada saat yang akan datang"katanya.

"Saya saya selalu menekankan optimisme dan keyakinan agar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud dengan baik" Lanjut Musa.

Sebelum meresmikan mushola Musa juga meresmikan pembangunan pondok pesantren (Ponpes 9 Tahfidz- AL-QUR'AN insan mulia di kampung Tanggulangin.

Iya mengapresiasi pembangunan pesantren yang pembangunannya berlangsung relatif singkat tentu ponpes ini dapat bermanfaat dan juga dapat mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang islami,( ADV, Kominfo)

 

Post a Comment

0 Comments