Bupati Meranti Laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid As. Shobirin Desa Tanjung Sari Kecamatan Tebing Tinggi Timur



 

Meranti, LHI---Bupati Kepulauan meranti H. Muhammad Adil. SH. MM dan rombongan kembali lakukan safari romadhan, Senin (11/04) di Mesjid As. Shobirin Desa Tanjung Sari kecamatan Tebing Tinggi Timur.

Setelah  safari romadhan di kecamatan Rangsang, Bupati dan Rombongan bertolak ke Kecamatan Tebing Tinggi timur .

Acara dimulai dengan sahur dan sholat subuh berjemaah  bersama masyarakat dan jemaah mesjid As shobirin Desa tanjung sari dan di lanjutkan dengan penyerahan santunan kepada Anak yatim, Kaum duafa dan pengurus/Imam mesjid.

Sebagai Tuan Rumah kepala Desa Tanjung sari, Zulkarnain mengucapkan selamat datang dan terima kasih  kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH. MM dan rombongan yang telah hadir ke desa tanjung sari.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Tanjung Sari menceritakan  kepada Bupati terkait jalan penghubung yang rusak, di karenakan aktifitas jalan penghubung antara rangsang dengan tebing tinggi timur cukup padat, untuk itu kepala desa tanjung sari mengusulkan  kepada Bupati agar jalan yang rusak dapat di perbaiki.

Sebelum memberi sambutan Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM terlebih dahulu memperkenalkan kepada masyarakat dan Jemaah  Mesjid As Shobirin Desa Tanjung sari kepala OPD yang mendampingi Beliau pada safari Romadhan hari ini.

Dalam sambutannya Bupati kepulauan meranti mengucapkan selamat Ibadah Puasa kepada jemaah dan mohon moaf lahir batin kepada Masyarakat Tebing Tinggi Timur, khususnya Masyarakat Desa Tanjung Sari.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan selama bulan suci, silahkan berobat dan minta vitamin ke puskesmas  apabila ada masyarakat ada yang sakit . "Masyarakat yang sakit silahkan datang ke puskesmas, minta vitamin. Jangan takut semuanya gratis " ungkap Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada jemaah dan kepada desa yang hadir, untuk mewujudkan meranti cerdas, pemerintah Daerah kabupaten kepulauan meranti telah menjamin beasiswa untuk 50 orang SI , 5 Orang S2 di setiap desa.

Bupati Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tebing Tinggi timur khususnya desa tanjung sari untuk. vaksinasi, baik vaksin 1, 2 dan Boster.

Turut hadir Sekretaris Daerah, para asiten, kepala OPD, Kemenag, Ketua MUI, Kepala Bagian, Camat tebing Tinggi Timur dan kepala Desa Se Kecamatan Tebing Tinggi Timur serta jemaah mesjid As. Shobirin  Desa Tanjung Sari.(RAMLI ISHAK)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments