Wakil Bupati Hadiri Konfercab IPNU dan IPPNU Kabupaten Kepulauan Meranti


Meranti,LHI---
Konfrensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) yang di selenggarakan di gedung hijau kantor bupati jalan dorak selat panjang kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak hadir memenuhi undangan Wakil bupati kepulauan meranti AKBP (PURN) H. Asmar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Kepulauan meranti, Kemenag, ketua umum IPNU dan IPPNU Provinsi Riau, pengurus PC, Ibnu kabupaten Kampar, pengurys PDKT UIN SUKQO Riau, ketua PC IBNU Kepulauan meranti kasat pol PP yang di wakili,

kadis Dukcapil, dan kepala dinas kantor/ Badan / bagian di lingkungan pemerintahan kabupaten Kepulauan meranti, dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Di awali dengan sambutan ketua PC IBNU Kabupaten Kepulauan meranti, dan juga di lanjutkan dengan sambutan ketua pengurus PW IPNU provinsi Riau, dan sekaligus sambutan oleh wakil bupati meranti AKBP (PURN) H. Asmar.

Di awali dengan pembukaan salam dari bupati kabupaten meranti karena tidak bisa hadir, bupati meranti menitipkan salam buat kita semua jelas wakil bupati sebelum memulai sambutan nya, Saya atas nama Pemerintah kabupaten Kepulauan meranti mengucapkan selamat dan menyambut baik dengan pelaksanaan Konferensi cabang ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan IPPNU cabang kabupaten Kepulauan meranti, dengan selalu menunjukan eksistensinya sebagai organisasi pelajar yang turut berperan aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

Tidak lupa juga, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan konferensi cabang IPNU dan IPPNU, saya sangat berharap dengan pelaksanaan konferensi ini dapat menciptakan kader-Kader IPNU dan IPPNU, yang mampu berdaya saing baik di kabupaten dan luar kabupaten meranti sebagai cabang organisasi yang sangat luar biasa IPNU dan IPPNU meranti dapat menjadikan sebagai wadah silaturahmi, betukar pikiran, berbagi informasi, dan yang terpenting saling membantu jelas wakil bupati ini.

"Oleh karena itu kami atas nama pemerintah daerah mengajak mari bersama bersinergi dan berkolaborasi serta ikut bertangung jawab mewujudkan program strategis bupati dan wakil bupati meranti menjadikan daerah maju cerdas dan bermartabad".

Sebagai kaum Intelektual, kita semua memiliki beban terhadap berbagai usaha untuk memajukan daerah yang bermuara pada peningkatan kualitas masyarakat, baik itu di bidang sumber daya manusia ekonomi hingga tatanan sosial, saat ini pemerintah daerah kabupaten Kepulauan meranti lagi berusaha keras, menjadikan meranti cerdas sesuai dengan visi-Misi bupati dan wakil bupati menciptakan 50 Orang putra putri terbaik setiap desa dan kelurahan dengan jumlah 4300 Sarjana (S1) 500, Magister (S2) dan 200, Dokter (S3) dengan program Beasiswanya,

Satu tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati kepulauan meranti telah melakukan MOU dengan berbagai Universitas  baik yang di riau dan luar riau ini merupakan komitmen pemerintah daerah kabupaten Kepulauan meranti jelas wakil bupati ini dengan mengakhiri sambutannya. (RAMLI ISHAK)***

 

 

Post a Comment

0 Comments