DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati H.M. Adil Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Riau Periode 2021-2026


Pekanbaru , LHI

Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten dan Provinsi Riau Periode 2021-2026, di Hotel Pangeran Pekanbaru, sabtu (26/02/2022).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya secara virtual.

Kegiatan yang dibuka dengan tarian persembahan sekapur sirih dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah, Bupati/Walikota, dan undangan yang hadir.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam arahannya mengucapkan

terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran kepala daerah, Bupati/Walikota dan undangan yang hadir.

kepada pengurus yang sudah dilantik, diharapkan ini bisa jadi modal penggerak menuju pemilu 2024. demokrat Banten dan Riau harus berani, insya allah rakyat kita semakin cerdas mari kita suarakan akal sehat dan keadilan, ucapnya.

melalui virtual, AHY menitipkan bendera pataka kepada Agung sebagai wujud amanah DPP Demokrat menitipkan Demokrat Riau kepada pengurus dibawah kepemimpinan Agung.

selanjutnya, Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho menyatakan dirinya siap membesarkan demokrat di seluruh Provinsi Riau.

Saat ditemui usai acara, Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat masa bhakti 2021-2026 yang telah dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat.

Fungsi boleh berbeda, warna dan lambang partai boleh tidak sama, tapi satu tujuan dan antara seluruh partai politik, termasuk Demokrat dan Pemerintah Daerah harus saling menguatkan dalam mengisi pembangunan Riau yang merata," tutur Bupati Adil.

kepada mas Agung beserta jajaran pengurus kab/kota se Riau teruslah besinergi dengan Pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan menuju Riau cerdas, maju dan bermartabat,tutupnya.(RAMLI ISHAK/PROKOPIM)***

 

Post a Comment

0 Comments