DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berikan Himbauan dan Patroli PPKM, Babinsa Koramil 12/Gesi Sambangi Angkringan dan Pasar


 


Sragen – LHI

Tak pernah lelah upayakan Himbauan Prokes dan Penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti yg dilaksanakan oleh anggota koramil 12/Gesi diwilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Gesi, Kodim 0725/Sragen, Serma Supriyadi melaksanakan himbauan kepada pedagang angkringan di wilayah binaannya di Desa Gesi, Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen, untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan kepada para pengunjungnya, Senin (17/01/2022).

Penekanan kepada pedagang angkringan dan pengunjung pasar itu agar menghindari dan mencegah terjadinya kerumunan serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sebagai upaya menangkal virus jenis baru yang sekarang ramai diperbincangkan.

"Saya selaku Babinsa akan terus berpatroli dan akan hadir di tempat-tempat dengan resiko tinggi penyebaran Covid-19 di wilayah, untuk selalu memberikan himbauan ke warga agar selalu menjalankan prokes jika keluar rumah" ucap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Supriyadi tetap menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan pola hidup sehat dan memperbanyak mengonsumsi vitamin.

"Jangan lupa pula untuk rajin berolahraga serta berdoa kepada Allah SWT," pungkasnya.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments