Tiga LSM Yang Ada di Lampung Tengah Berikan Bansos Warga Terdampak Angin Puting beliung di Desa Haji Mangilan Kecamatan Anak Tuha.



Lampung Tengah LHI.

Tiga Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Diantaranya LSM LKPK Yang diketuai Firdaus JA.Ketua LSM GPRI diketuai Dedi Jauhari LSM Lami ketuai Subari beserta jajaran serta masyarakat yang ada di desa haji manggilan melakukan kegiatan sosial Membantu masyarakat yang terdampak angin puting beliung dengan penyerahan Sembako kepada warga  didusun  yang terdampak, Sabtu 20/11/2021.

Kegiatan ini bentuk kepedulian lembaga swadaya masyarakat (LSM) kepada masyarakat terkena musibah di dusun putra Bandung, Semarang di kampung tersebut.

Dalam kegiatan sosial penyerahan Sembako ini di sambut baik oleh warga masyarakat yang terdampak angin puting beliung.

Saat dikonfirmasi awak media ketua LKPK firdaus berharap dinas yang bersangkutan BPBD Kabupaten Lampung Tengah agar  Membantu masyarakat yang belum tersentuh pemerintah daerah.

Ditambah kan Ketua LSM GPRI menyampaikan bentuk kepedulian LSM  Kepada masyarakat sesuai fungsi  lembaga dan sesuai ADRT  Membantu masyarakat yang terkena musibah.tutupnya.

Acara penyerahan Sembako tersebut diterima simbolis Kakam haji mangilan  Jahri Efendi  selaku kepala kampung.

Jahri Efendi kakam mengatakan sangat berterima  kasih kepada Tiga LSM Yang telah membantu warga kami,sya juga berharap kepada dinas terkait bisa cepat turun kembali karna warga kami sangat membutuhkan yang belum tersentuh. pungkasnya.(ddy)

 



Post a Comment

0 Comments