DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai Turunkan Alat Berat Loader Bersihkan Areal Sekitar Jalan Datuk Laksamana


Kota Dumai, LHI

PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai bersama Lurah Dumai Kota melaksanakan kegiatan gotong royong  membersihkan areal sekitar jalan Datuk Laksamana.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan atau dua bulan sekali (bersifat situasional.red) oleh Lurah Dumai Kota sangat didukung oleh PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai.

Nirwan, Manager Umum PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai bersama Lurah Dumai Kota Risman menurunkan team gotong royong kebersihan dengan dibantu 1 (satu) unit alat berat Loader milik perusahaan BUMN dan 2 (dua) unit motor Caesar serta 1 (satu) unit truck pengangkut sampah milik Pemerintah Kota Dumai (Kamis, 18/11/2021) lalu.

Kegiatan pembersihan jalan Datuk Laksamana di area sekitar makam bersejarah Kota Dumai tersebut mengingat adanya peningkatan volume debet curah hujan dan antisipasi gelombang pasang yang tinggi di akhir tahun.

Lurah Dumai Kota Risman menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai yang  selalu siap membantu kegiatan kelurahan dengan menggunakan alat berat Loader.

Dalam sekejap, kegiatan kebersihan sudah mulai menampakan hasilnya. Meskipun begitu, kegiatan tersebut tidak terlepas juga atas  kerjasama dari  masyarakat sekitarnya. Dan untuk optimalnya kebersihan dimaksud, masyarakat juga diharapkan dapat membuang sampah pada tempatnya dan peduli dengan lingkungan, sebut Risman disela-sela istirahat minum di lokasi kegiatan.

Sementara, Nirwan Manajer Umum PT Pelindo PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan rutin Lurah Dumai Kota tersebut."Apabila ada yang dibutuhkan oleh pihak kelurahan kami siap sewaktu-waktu untuk membantu kegiatan bersih-bersih dimaksud", ungkap Nirwan. (SNst)



Post a Comment

0 Comments