DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Sosialisasi Kehumasan Dalam Penyebaran Informasi


Kota Dumai, LHI

Sosialisasi Kehumasan Dan Jurnalistik Dalam Penyebaran Informasi yang di adakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai pada hari Rabu (27/10/2021) pagi bersama rekan media bertujuan untuk mempererat silaturrahmi serta menjalin kemitraan.

Pembukaan sekaligus sambutan Kepala Kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting SH MHum menyampaikan bahwa pentingnya menjalin kemitraan dengan media agar pelayanan dan penegakan hukum khususnya keimigrasian dapat terpublikasi.

"Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi kehumasan ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat", sebut Rejeki Putra Ginting.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Parizal Ham SH didampingi dua Kasubsi nya dalam acara sosialisasi di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Imigrasi jalan Yos Sudarso kecamatan Dumai Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media.

"Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat menjalin hubungan kemitraan", harap Rizal.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga ketua DPD PWRI Feri Windria sebagai nara sumber yang memberikan penjelasan terkait tugas dan fungsi jurnalis dalam menjalankan profesi.

Diakhir kegiatan, Rizal mewakili kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai memberikan piagam kepada masing-masing rekan media yang hadir sebagai tanda penghargaan mengikuti acara Sosialisasi Kehumasan Dan Jurnalistik Dalam Penyebaran Informasi. (SNst)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments