DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Vaksinasi Bid Humas Presisi Polda Kepri Bersama Awak Media

Batam - LHI.

Dengan target 500 orang, Vaksinasi pada hari ini mengandeng Komunitas Wartawan yang ada di Provinsi kepri, kegiatan dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, Pejabat Utama Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si., Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Ketua PWI Kepri, Ketua AJI Kepri, Ketua IJTI Kepri, Para Pimred dan para petugas kesehatan RS. Bhayangkara Polda Kepri. Kamis (5/8/2021). ″Hari ini Bid Humas Polda Kepri mengadakan kegiatan Vaksinasi Bid Humas Presisi Polda Kepri Bersama Awak Media di Provinsi Kepri, sebanyak 200 orang awak media dan keluarganya menjalani vaksinasi yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri″. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si.

″Disamping awak media, vaksinasi pada hari ini diperuntukan juga kepada Keluarga Besar Polri Polda Kepri dengan target keseluruhan pada hari ini adalah 500 orang yang dilakukan Vaksinasi″. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si. Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum. Mengatakan ″Dalam rangka gelorafikasi vaksinasi dan hari Kemerdekaan RI pada bulan Agustus ini kita menggandeng komunitas-komunitas wartawan sehingga harapannya target di bulan Agustus dapat mencapai 100%, kalau hanya dibebankan pada pemerintah mungkin juga bisa kesulitan sehingga pelaksanaan nya dibantu oleh TNI-Polri bahu membahu sehingga target Nasional dapat tercapai″. Jelas Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

″Sesuai dengan yang dicanangkan oleh Presiden RI, bahwa satu hari dapat memvaksin satu juta orang dan untuk target di Bulan Agustus ini harapannya itu bisa naik menjadi satu setengah atau dua juta perharinya, sehingga ini membutuhkan semua tenaga″. Tutur Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum. ″Menyikapi hal tersebut hari ini kita menggandeng komunitas dari rekan-rekan media dalam kegiatan ini, jadi tujuan nya tidak lain adalah mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan kepada masyarakat yang tidak mempunyai NIK (Nomor Induk Kependudukan) pun ini wajib di Vaksin dan bisa dilayani untuk melaksanakan Vaksinasi, silahkan saja datang aja″. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

Selanjutnya Ketua AJI Kepri Widodo mengatakan ″Kami menyambut baik langkah yang di lakukan oleh Polda Kepulauan Riau yang menggelar Vaksinasi bersama dengan awak media, ini menjadi akses yang baik dan terbuka bagi semua Jurnalis dan tidak hanya pada anggota AJI, PWI dan IJTI namun seluruhnya yang ada di Kepri, kami menyambut ini dengan sangat baik sebagai langkah perlindungan bagi Jurnalis dalam menjalankan aktifitasnya menghimpun, mencari informasi dan membuat berita dan kita sangat mengapresiasi atas langkah Polda Kepri yang sudah menjalani vaksinasi pada teman-teman jurnalis pada hari ini″. Ujar Ketua AJI Kepri Widodo.

Berikutnya Ketua IJTI Kepri Bagas mengatakan ″Atas nama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepulauan Riau kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri atas terlaksana nya Vaksinasi untuk para jurnalis dan termasuk juga keluarganya difasilitasi untuk melaksanakan vaksinasi, meskipun kita sudah divaksinasi hal terpentingnya adalah tetap Prokes dilaksanakan karena Vaksinasi ini hanya untuk membentengi kita dan tidak memberi jaminan bahwa kita tidak tertular dan kita harus tetap melaksanakan Prokes. Ujar Ketua IJTI Kepri Bagas. (JAHOTMAN S/HUMAS)

Post a Comment

0 Comments