Nyaris Jadi Amukan Warga Maruyungsari, Seorang Lelaki Digrebek Saat Berada di Rumah Wanita Anak Tiga Yang Masih Bersuami


Pangandaran LHI

Sejumlah warga yang di dominan oleh para pemuda di desa Maruyungsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran gerebek seorang warga inisial H (35) yang kini sudah di amankan di Mapolsek Padaherang.

H di gerebek di rumah sang pujaannya, inisial S (40) seorang wanita anak tiga yang berstatus ibu rumah tangga atau mempunyai suami."S merupakan warga Dusun/Desa Maruyungsari RT 11/ RW 05, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.Penggerebekan tersebut dilakukan, karena pemuda setempat kesal dengan ulah H (35) yang melakukan hubungan diluar nikah.

Perangkat Desa Maruyungsari, Kartim menyampaikan, proses penggerebekan pelaku berlangsung dini hari (16/6/2021) sekitar pukul 2:30 WIB.

Kartim menambahkan, di saa melakukan penangkapan di rumah wanita beranak tiga, H berupaya untuk kabur lewat pintu belakang rumah, namun niatan H untuk kabur kepergok warga sehingga dapat tertangkap,ujarnya, Rabu (16/6/2021).

(16/6/2021).

Masih kata Kartim, pelaku berinisial H ini bisa dikatakan suka bikin resah warga, kerena sebelum kejadian ini dia semapat terjadi kasus narkoba sejenis Destro, sehingga masyarakat di sekitar sini terutama para pemudanya merasa jengkel oleh ulah dia, paparnya.Karena pemuda disini menganggap H sudah merusak generadi muda, H nyaris jadi bulan bulanan masa, apalagi sampai berbuat zina dengan wanita beranak tiga yang bersuami, pungkas Kartun.Seperti yang di lansir di media Tribun Jabar, Kepala Desa Maruyungsari, Tusiman, membenarkan penggerebekan tersebut dilakukan memang sebelumnya juga sudah  diintai oleh para pemuda karangtaruna.

"Ya memang, katanya pelaku H sering ke rumah S yang statusnya masih bersuami namun suaminya W memang tidak ada di rumah," kata Ia.

Dalam penggerebekan, pemuda setempat bekerjasama dengan Babinsa dan kepolisian sektor Padaherang.Supaya aman dari amukan massa, lanjut Ia, H diamankan di Mapolsek Padaherang, Polres Ciamis. (AS)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments