DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolda Kepri Bersama Gubernur Provinsi Kepri dan Pimpinan Tni Wilayah Kepri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Dan Tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun


Batam – LHI

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun, dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad SE, Dandrem 033/WP, Sekda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun dan Ketua DPRD Karimun. Rabu (9/6/2021).

″Pada kunjungan pertama Kapolda Kepri beserta rombongan meninjau langsung kegiatan Gerakan Vaksinasi Massal di Vihara Budha Dieva Kabupaten Karimun, pada kunjungan tersebut sebanyak 200 masyarakat menjadi target pelaksanaan Vaksinasi dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya″. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Selanjutnya Kapolda Kepri dan rombongan meninjau tempat Karantina Terpadu pasien Covid – 19 di SMP N 2 Binaan Tebing, Karimun dan melakukan pengecekkan Vaksinasi di Mapolres Karimun dan sebanyak 200 orang menerima Vaksinasi″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Dalam kunjungan dan peninjauan tersebut Kapolda Kepri beserta rombongan juga  meninjau langsung tempat Karantina di SMA N 2 Kundur Utara dan peninjauan Vaksinasi di kecamatan Kundur dengan target 300 orang penerima Vaksin dan tempat Karantina di Pulau Kundur″. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Diakhir kunjungannya Kapolda Kepri melaksanakan peninjauan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjung Batu dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para Siswa yang sedang mengikuti Pendidikan Pembentukkan serta memberikan arahan kepada seluruh Personil SPN Polda Kepri, Tanjung Batu″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

 

Post a Comment

0 Comments