Pertama di RSUD Pandega Pangandaran, Tim Medis Berhasil Membantu Kelahiran Tiga Bayi Kembar Melalui Operasi Caesar


Pangandaran LHI

Jajaran tim medis RSUD Pandega Pangandaran telah berhasil membatu kelahiran tiga bayi kembar seperti yang di posting pada akun resmi RSUD Pandega Pangandaran pada hari Jum'at (16/4/2021).

Ucapan selamat serta apresiasi pun membanjiri kolom komentar akun FB RSUD Pandega, pasalnya tim medis di RSUD sudah mampuh menunjukan keberhasilan dalam pelayanan Kepada pasien yang melahirka tiga bayi kembar.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/04/wakil-bupati-pangandaran-hadiri.html

Kepala Bidang  (Kabid) pelayanan medis HJ. Titi Sutiamah melakukan kunjungan keruang perawatan orang tua yang sudah melahirkan tiga bayi kembar untuk menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Pandega Pangandaran.


Hj Titi Sutiamah juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada tim medis yang sudah membantu lahirnya tiga bayi kembar dengan selamat yang lahir di RSUD Pandega Pangandaran.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/04/guna-meningkatkan-kualitas-petani-di.html?m=1

"Ini merupakan yang Pertama kali RSUD Pandega Pangandaran menangani kelahiran tiga bayi kembar dengan operasi Caesar seperti seperti ini, papar Hj. Titi saat dihubungi LHI melalui telpon WhatsApp.

Ketiga bayi kembar tersebut berjenis kelamin perempuan dan merupakan putri dari Ibu Hani Nurhesty (30) dan Bapak Endi Hermawan (39) merupakan warga Dusun Cikalong, RT 001, RW 001, Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan yang lahir di RSUD Pandega Pangandaran tersebut, dengan berat badan anak pertama 1,466 Kg, anak kedua 1,356 Kg, dan anak ketiga 1,106 Kg.

Semoga RSUD Pandega Pangandaran dapat memberikan senyum kebahagiaan bagi masyarakat dengan pelayanan kesehatan terbaik. Salam sehat dan bahagia, pungkasnya.

Saat di hubungi melalui telpon seluler, ayah kandung ketiga bayi kembar, Endi Hermawan mengatakan, lama kandungan istrinya baru 7 bulan namun setelahnya pemeriksaan Dr Kandungan, istrinya itu harus segera dilakukan operasi Caesar.

Tak banyak pikir, saya selaku suami dari Hani Nurhesti juga ayah dari anak yang ada di dalam kandungan langsung menyetujui Aap yang di sampaikan dr kandungan, dan alhamdulilah tepatnya pada hari Jum'at melalui operasi Caesar lahir tiga putri kembar sekitar jam 14:02 WIB.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/04/inilah-kondisi-ikbal-anak-umur-19-tahun.html?m=1

Endi juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yg telah diberikan kepada kami, prosedur dan prosesnya mudah, kami sangat puas, semoga kedepannya RSUD Pandega Pangandaran akan terus melakukan pelayanan terbaiknya sehingga mampu bersaing dengan rumah sakit terkemuka lainnya di Jawa Barat, pungkasnya, (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments