DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kades Jatihurip Dadang Mursyid,S.Pd Merasa Bangga Menerima Suntikan Vaksin Covid-19


Kab.Tasik LHI.

Kepala Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Dadang Mursyid,S.Pd menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Cisayong pada hari Selasa 9/3/2021. Dadang Mursyid, S.Pd merupakan pejabat yang melayani masyarakat di Kecamatan Cisayong yang mendapatkan suntikan vaksin Covid -19 tahap 2 bersama 200 orang pejabat publik lainya di Kecamatan Cisayong.

            Saat LHI menemuinya di lokasi kegiatan layanan suntikan vaksinasi Covid-19 Puskesmas Cisayong Dadang Mursyid mengatakan, dirinya merasa bahagia dan bangga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut. Sebagai pimpinan tingkat desa ia perlu memberikan conto kepada masyarakat mengenai pentingnya penyuntikan vaksin agar terhindar dari Covid-19. Kata Dadang Mursyid, impormasi-impormasi sumbang mengenai vaksin Covid-19 ternyata tidak benar setelah dirinya divaksin.

 " Divaksin Covid-19 tidak sakit, tidak apa-apa, saya masih segar. Karena divaksin ada prosedur-prosedur yang berlaku. Bila seseorang tidak memenuhi persyaratan divaksin misalnya sakit, darahnya tinggi, itu akan ditunda hingga orang itu memenuhi syarat untuk divaksin" kata Dadang Mursyid.

  Kades Jatihurip  mengajak kepada masyarakat desa Jatihurip khususnya bila nanti mendapat giliran divaksin janganlah takut. Justru divaksin demi keselamatan kita. " Mari kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19. Agar kita terhindar dari Covid-19 sehingga hidup dan  perekonomian kita kembali normal" katanya. ( ASEP SUDRAJAT)    

 

Post a Comment

0 Comments