Pelaksanaan Reses di Desa Parakanmanggu.Haer SPd Tampung Aspirasi dan Masukan Dari Empat Kepala Dusun Yang Mewakili Warganya


Pangandaran LHI

Berinteraksi secara langsung dengan masyarakat merupberlangsung cukup familier dan terlihat keakraban antara warga dengan anggota DPRD ini, Haer SPd Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini duduk di Komisi III yang membidangi pengawasan pembangunan.

Melalui kegiatan reses, yang berlangsung di Aula Desa Parakanmanggu di hadiri Kepala Desa Parakanmanggu Suryo, tokoh masyarakat, tokoh Agam, tokoh pemuda serta puluhan masyarakat lainnya yang merupakan konstituen. Jum'at (19/2/2021)

Usai kegiatan Haer SPd selaku anggota DPRD mengatakan, kegiatan reses seperti ini merupakan salah satu tugas dan fungsi anggota DPRD untuk menyerap usulan atau aspirasi secara langsung dari masyarakat yang langsung di catat dan dibuat laporan yang kemudian diteruskan untuk dibahas  bersama pimpinan DPRD "Kebetulan saya berada di komisi III yang salah satunya menangani terkait pembangunan, melalui ajang reses ini, Alhamdulillah saya menampung berbagai masukan dari masyarakat Desa Parakanmanggu khususnya termasuk menanggapi terkait usulan dalam segi kwalitas pembangunan, tambahnya.

Berbagai usulan disampaikan oleh masyarakat desa ini, mulai dari kebutuhan sarana prasarana, infrastruktur hingga bantuan sosial yang merata.

Seperti disampaikan Suryo selaku Kepala Desa Parakanmanggu, dia menyampaikan keluhan atas nama warganya soal kelangkaan pupuk untuk para petani

Suryo berharap melalui acara reses ini saya berharap Pak Haer dapat menyampaikan dan memperjuangkan nasib para petani untuk lebih mudah mendapatkan pupuk.

Kegiatan yang berlangsung cukup familier dan terlihat keakraban antara warga dengan anggota DPRD ini (Haer SPd) dapat berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya berbagai masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya baik yang bersifat kebutuhan secara bersama . (AS)

 

Post a Comment

0 Comments