DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

 


Lampung tengah LHI

Calon wakil bupati lampung tengah  KH IMAM SUHADI yang berpasangan dengan Hj NESSY CALVIYA MUSTAFA Paslon nomor urut 3  mendapat undangan dari keluarga besar Ali Sadikin yang tergabung di relawan K5 bersinar.

               Acara  ultah yang bernama audya putri dari Ali Sadikin pukul. 11.00 dengan pemotongan tumpeng yang langsung di doakan calon wakil bupati KH imam Suhadi   yang notabenenya pengasuh pondok pesantren Nurul Qodiri Minggu 8/11/2020


               KH imam Suhadi mengatakan bahwa niat hajat beliau maju dipilkada Lampung tengah bersama Hj.neesy calvia Mustafa dan KH imam Suhadi dengan nomor urut 3 dengan slogan Lampung tengah bersinar

               Beliau menambahkan memohon doa dan dukungan untuk dapat memilih pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan apabila beliau diberi kesempatan menjadi wakil bupati ,akan benar-benar menjalankan yang amanah yang telah diberikan... ingat 9 Desember mendatang PILIH PASLON NOMOR URUT 3 sing ayu Dewe ucapnya.

               ALI SADIKIN menyampaikan berterima kasih kepada Abah imam Suhadi yang telah sempat hadir di acara ulangtahun putri beliau.(DEDY,)

 

 

Post a Comment

0 Comments