Sahabat "SATAHI SAOLOAN" Dukung Penuh Paslon Eko Suharjo-Syarifah

 


Kota Dumai, LHI

Gagasan dan inisiatif dari berbagai elemen masyarakat Kota Dumai untuk mendukung dan mengantarkan Paslon (Pasangan Calon) Eko Suharjo-Syarifah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai terus mengalir.

Salah satu elemen masyarakat yang mendukung penuh Paslon nomor urut 2 Eko Suharjo-Syarifah adalah "Sahabat Satahi Saoloan" yang berasal dari kalangan warga batak Islam yang tinggal dan sudah beranak cucu di Kota Dumai.

Bertempat di kediaman anggota DPRD Kota Dumai Mara Hamdan Harahap, SH di kelurahan Bukit Batrem kecamatan Dumai Timur pada hari Ahad (27/9/20) sore dengan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, calon Walikota Dumai Eko Suharjo langsung bertatap muka dengan tim "Sahabat Satahi Saoloan".

            Mara Hamdan Harahap, SH yang juga sebagai kader Partai Demokrat pengusung Paslon Eko Suharjo-Syarifah pada Pilkada serentak tahun 2020 ini menyampaikan bahwa dukungan yang dibentuk dan diberikan tim "Sahabat  Satahi Saoloan" kepada Paslon Eko Suharjo-Syarifah tidak ada sedikitpun unsur pemaksaan.

"Kami menyadari dan yakin Paslon Eko Suharjo-Syarifah menjadi pemenang dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai untuk periode 2021-2026. Dan berdasarkan hasil yang dilakukan dari lima lembaga survey pusat, Paslon Eko Suharjo-Syarifah mendapat 44% suara", tegas Mara Hamdan.

Di kesempatan yang sama, Eko Suharjo mengucapkan terima kasih kepada tim "Sahabat  Satahi Saoloan" dengan pernyataan sikap untuknya mendukung dan berjuang untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Eko-Syarifah

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan Sahabat Satahi Saoloan atas pernyataan sikap untuk mendukung dan turut berjuang memenangkan kami menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode mendatang," ungkap Eko yang juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Riau.

Dalam pertemuan itu, Eko Suharjo juga menyampaikan dan meyakini bahwa dari 4 (empat) Paslon yang bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 semua punya niat baik membangun Kota Dumai. "Kesejahteraan masyarakat Dumai menjadi prioritas tujuan dan prioritas kami," ucap Eko Suharjo di hadapan puluhan orang perwakilan tim Sahabat Satahi Saoloan Kota Dumai.

Eko Suharjo yang masa  jabatannya akan berakhir pada tanggal 17 Februari tahun 2021 mendatang sebagai Wakil Walikota Dumai kembali menjelaskan bahwa  Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura yang mengusung dirinya berpasangan dengan Syarifah memiliki 9 (sembilan) kursi di lembaga legislatif DPRD Kota Dumai.

"Saya maju bukan hanya untuk partai pendukung saja tetapi untuk seluruh masyarakat Dumai dimana kota Dumai adalah miniatur Indonesia yang  masyarakatnya terdiri dari berbagai macam suku. Mari kita wujudkan kota Dumai menuju Kota Gemilang," ungkap Eko. (IWAN NST)

 

 

Post a Comment

0 Comments