Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, H Adang Hadari Jenguk Warga Yang Lagi Sakit


Pangandaran LHI 
Bentuk kepedulian terhadap sesama H Adang Hadari bakal calon bupati Pangandaran menyambangi kediaman H Rahmat warga Dusun Kutakanyere RT 43, RW 9 Desa Sindangsari Kecematan Cimerak Kabupaten Pangandaran yang tergolek lemas di tempat tidur akibat menderita penyakit diabetes sejak tiga bulan lalu, Kamis (11/6/2020).
Kepedulian seorang tokoh juga politisi partai Golkar kabupaten Pangandaran tersebut untuk datang dan memberikan dorongan agar penyakit yang di deritanya lekas sembuh.
Kedatangan H Adang Hadari ke wilayah kutakanyere selain menengok orang sakit, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sindangsari, khususnya yang ada di wilayah Dusun Kutakanyere. 
Adang Hadari beserta rombongan di sambut baik oleh ratusan masyarakat Desa Sindangsari, Dalam silaturrahminya H Adang Hadaripun menyampaikan, kepada masyarakat juga para tokoh di desa Sindangsari sambil berdiskusi santai, bahwa dirinya niatan maju dalam kontestasi Pemilukada Pangandaran 2020 sembari minta doa restunya. 
Disela kedatangannya, H Adang juga mengatakan turut prihatin dengan kondisi H Rahmat yang mederita sakit diabetes dan kedatangan tersebut khusus menjenguk kesehatan, memberikan motivasi, tali asih serta tidak lupa mendoakan agar H Rahmat segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.
“Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, semoga kedatangan kami dapat sedikit membantu untuk kesembuhan H Rahmat.
Sementara itu, istri H Rahmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H Adang Hadari bersama rombongan yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi suami saya.“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak H Adang yang sudah menyempatkan diri mau membesuk suami saya,” ujarnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments