DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Tanjungsari Sedang Giat Melaksanakan Pencegahan Covid-19


Kab.Tasikmalaya LHI
Pada hari Senin 30 Maret 2020 PemdesTanjungsari Kecamatan Salawu sedang giat melaksanakan pencegahan Covid-19. Kepala Desa Tanjungsari Atep mengintruksikan kepada jajaran staff Pemdes Tanjungsari agar melaksanakan pencegahan Covid-19 di 4 wilayah  yakni   Wilayah Tonjong, Wilayah Citamiang,Wilayah Sukamaju serta Wilayah Cibangbay & Cimaung.
            Pada kesempatan itu tampak dihadiri oleh muspika Kecamatan Salawu. Disambut baik oleh warga masyarakat desa Tanjungsari.
Tokoh masyarakat DesaTanjungsari   H.Mia menjelaskan kepada bahwa desa kami sedang melakukan penyemprotan di 4 wilayah “Saya sangat mendukung atas pencegahan tersebut,dan saya mengintruksikan kepada masyarakat yang  habis merantau haru mengisolasikan diri selama 14 hari dirumah tapi itu bukan hukuman, agar pencegahan teratasi di 4 wilayah termasuk didesa kami. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli pada wilayah kami untuk pencegahan tersebut, juga kepada kepala desa , staff dan musfika yang telah membantu untuk pencegahan covid-19. “pungkasnya. (MA’MUN UMIS)***

Post a Comment

0 Comments