DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tulang Bawang Terima Bantuan CSR 50.000 Butir Telur dari PT.Jafpa Comfeed Indonesia Tbk

Tuba,LHI
Ditengah rasa was-was masyarakat akan wabah virus covid-19 Corona Virus, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, untuk peningkatan gizi Ibu hamil, Ibu menyusui dan Anak-anak se-Kabupaten Tulangbawang, Kamis (19/03/2020).
Simbolis serahterima dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Tulangbawang, yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Ir. Anthoni MM yang mewakili Bupati Hj. Winarti SE MH.
Penerimaan bantuan telur itu, sebanyak 50.000 butir yang akan disalurkan melalui Puskesmas se-Kabupaten Tulangbawang, untuk selanjutnya sampai ke tangan masyarakat.
Pada kesempatan ini, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR tersebut. "Inilah wujud gotong royong kita untuk meningkatkan kualitas gizi masyarakat Tulangbawang," ucap Bupati Winarti.
Ditempat yang sama, selaku perwakilan Puskesmas Paduan Rajawali Dr. Antoni mengatakan, sangat berterimakasih pada Ibu Bupati atas bantuan ini. "Ibu Bupati telah mengusahakan kita untuk mendapat bantuan telur untuk peningkatan gizi warga Tulangbawang dan ini akan disalurkan kepada masyarakat wilayah kerja Puskesmas Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji," jelasnya.
Adapun, telur breeding ini adalah hasil perkawinan ayam broiler bibit unggul, yang dapat ditetaskan. Sehingga berbeda dengan telur yang dijual dipasaran yang tidak dapat ditetaskan. Telur yang di pasaran adalah telur yang dihasilkan oleh ayam layer/ayam cokelat/ayam merah, dan telur ini tidak dapat ditetaskan.
Telur-telur hasil dari CSR ini, berasal dari PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, Kantor Cabang Wilayah Lampung dengan Pimpinan Bapak M. Ansor SH.(AFRIZAL CANDRA) .

Post a Comment

0 Comments