H Supratman Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Rencana Maju Lewat Jalur Independen Pada Pilkada 2020


Pangandaran LHI
Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran H Supratman di dampingi Ardi Subarkah, siap mengabdikan dirinya untuk kabupaten Pangandaran melalui kontestasi Pemilukada 2020. 
Sebagaimana yang di sampaikan H Supratman, dikediamannya di Dusun Gembor Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten  Pangandaran, Selasa,(04 /Januari /2020 ) sewaktu melakukan pengukuhan tim, bahwaSaya bertekad maju pada kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020.“Rencananya saya akan maju menggunakan jalur perseorangan atau Independen dengan pendamping sodara Ardi Subarkah,”Ungkapnya.
Niat kami maju di Pemilukada 2020 Pangandaran, tiada lain bertujuan untuk mewujudkan cita-cita pemekaran yang saat ini belum terwujud secara maksimal.
“Pihak Kami sa’at ini, sudah menjaring dukungan masyarakat melalui penggalangan KTP sebagai syarat dukungan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran,”Tuturnya.
Hasil kerja tim kami dilapangan, kurang lebih ada 27.000 KTP dan saat ini masih dalam tahap verifikasi.“Dalam waktu dekat sesuai batas minimal dan batas akhir maksimal, pihaknya akan segera mendaftar ke KPU Pangandaran, harapan kami bisa lolos daftar melalui jalur Independen, namun komunikasi aktif ke beberapa partai politik, sudah terjalin sebagai upaya antisifasi jika tidak mendapat peluang maju dari perseorangan,”Ujar H Supratman.
Dengan intonasi yang semangat dan berapi-api Supratman menegaskan bahwa demokrasi di Kabupaten Pangandaran tidak boleh mati dan harus tetap berjalan karena jaringan Presidium disetiap Kecamatan dan Desa yang dulu berjuang bersama di Presidium, sudah kami bangun komunikasi yang baik.
“Saya berpesan kepada jaringan Presidium yang kebetulan berada di birokrasi untuk bersikap secara profesional, jangan sampai menjadi korban pada momentum Pemilukada 2020 karena cita-cita masyarakat Pangandaran berpisah dari Kabupaten Ciamis dulu ingin agar masyarakat lebih sejahtera dan kami memiliki gagasan untuk mewujudkan kesejahteraan tersebut,”Tandasnya.( AGUS S)

Post a Comment

0 Comments