DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati Lampung Utara Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Hasan Desa Rejomulyo Kec.Abung Timur



Lampura, LHI
Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utama, S.E., M.M.,  menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Nurul Hasan Desa Rejomulyo Kecamatan Abung Timur  Kabupaten Lampung Utara, Minggu (3/11/2019).
Turut hadir Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Forkopimcam Abung Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Abung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan,  Muslimat NU dan para undangan.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang langsung dilanjutkan dengan melantunkan shalawat nabi yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya penyerahan bantuan kepada anak yatim secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. menyatakan bahwa perayaan Maulid Nabi ini menjadi momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan. Masyarakat diminta untuk dapat memilah berita yang berkembang di masyarakat dengan banyaknya berita hoax yang akan menyebabkan perpecahan. Perbedaan jangan dijadikan alat untuk perpecahan tapi jadikan seperti pelangi yang akan menambah warna kehidupan.
Jadikan momentum Maulid Nabi ini untuk semakin meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera.
                        Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Muhajir Ahmad dari Lampung Selatan dan diakhiri dengan pembacaan doa. (NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments