Suasana Haru, Saat Kapolres Banjar Dan Kapolsek Purwaharja Sambangi Keluarga Korban Yang Hanyut Di Sungai Citanduy

Kota Banjar Jabar, LHI,- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K beserta Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto telah menyambangi rumah Sdr. DADANG JAENUDIN selaku orang tua Korban tenggelam di sungai citanduy.

ALDI ALGATA BIN DADANG adalah korban tenggelam yang terjadi kemarin Sabtu (15/6) yang  bertempat di Dsn. Randegan RT. 06 RW. 03 Desa mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar.

Kapolres Banjar menyampaikan kepada keluarga korban bahwa telah dibentuk Tim dan Posko gabungan antara TNI-Polri, BPBD dan Basarnas dalam upaya evakuasi/pencarian korban ALDI ALGATA.

Kapolres Banjar meyakinkan kepada Keluarga korban bahwa Tim Gabungan Akan melakukan pencarian semaksimal mungkin sampai Korban bisa ditemukan, dan sampai saat ini Tim gabungan masih melaksanakan evakuasi/pencarian.

Dalam hal ini pihak keluarga korban mengucapkan terima kasih atas penanganan tim evakuasi dan memberikan Apresiasi Kepada Kapolres banjar berserta Tim Gabungan yang sudah berusaha untuk melakukan pencarian terhadap Korban.

Dan yang paling membuat terharu keluarga korban Aldi adalah saat Kapolres Banjar  memberikan tali asih kepada keluarga korban. (EB1)

Post a Comment

0 Comments