Shalat Dzuhur Bersama, Polres Banjar Perkokoh Silaturahmi Dengan FKUB Pada Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73

Banjar Jabar, LHI,- Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus memperkokoh kerukunan umat beragama, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana,SIK didampingi Ketua Yayasan Bhayangkari Ny. Indah Yulian, Waka Polres Banjar dan Para Kasat mengunjungi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banjar ,Kamis (20/6).

Kunjungan silaturahmi itu berlangsung di kediaman FKUB di Cipadung Kecamatan Purwaharja. Kedatangan Kapolres disambut baik Ketua FKUB Drs KH Iskandar Efendi SHi beserta keluarga.

Kunjungan Kapolres Banjar bersama PJU Polres Banjar dan Bhayangkari adalah dalam rangka Silaturahmi menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tingkat Polres Banjar.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres  menyampaikan kepada para tokoh agama dan ulama untuk senantiasa menyejukkan tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada umat.

"Pihak kepolisian bersama tokoh-tokoh agama akan selalu menjalin komunikasi yang baik, mengenai kondisi dan keamanan dan kerukunan umat beragama," ucap AKBP Yulian Perdana,SIK.

Di tempat yang sama, Ketua FKUB mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kapolres beserta jajaran. "Sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi bapak Kapolres ini, semoga dalam HUT Bhayangkara ke 73 Polri diberikan keberkahan oleh Alloh SWT " tuturnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilanjutkan Shalat Dzuhur berjamaah dengan para Santri dan dilanjutkan dengan diisi sedikit tausiah oleh Ketua FKUB dan Sambutan dari Kapolres Banjar. (EB1)

Post a Comment

0 Comments