Polres Banjar Helat Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke-73 Bertepatan 1 Juli 2019

Banjar Jabar, LHI,- Tanggal 1 Juli diperingati sebagai hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri. Dalam memperingati ulang tahunnya itu, Polri menggelar acara gerak jalan santai di area Waterpark Kota Banjar,Minggu (23/6)

Gerak jalan mengusung tema "Polri dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara" Acara ini diikuti oleh Pemerintahan Kota Banjar dan tentunya Personel Polri TNI dan masyarakat.

"Hari ini dalam rangka hari Bhayangkara kami melaksanakan gerak jalan santai seluruh keluarga besar Polri dan masyarakat yang hadir ada Walikota Banjar ,Wakil Walikota Banjar dan Unsur Muspida dan Muspika," kata AKBP Yulian Perdana,SIK

Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih MSi mengikuti kegiatan jalan santai bersama masyarakat dengan gembira dan semangat dimulai star dari Waterpark keliling terminal kembali lagi ke Waterpark

"Semoga Polri tetap jaya dalam usia yang ke 73 dan tentunya Polri semakin Promoter ,Profesional Modern dan Terpercaya" ucap Walikota Banjar

Perayaan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu diperingati dengan upacara. Puncak peringatan Hari Bhayangkara sendiri akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang.

Selain gerak jalan santai, acara ini juga diisi dengan panggung musik .Tidak hanya itu, tersedia sejumlah door prize berupa sepeda motor serta barang-barang lainnya bagi peserta gerak jalan yang beruntung.

"Tapi karena saat ini rekan-rekan kami masih ada di daerah-daerah untuk pengamanan sidang MK maka Pak Kapolri mengambil kebijakan untuk acara puncak tanggal 10 Juli ," katanya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments