DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli dan Razia Gabungan TNI-Polri Lampung Utara Amankan Pelaku Membawa Sajam


Lampung Utara, NUANSA POST
Soliditas dan sinergi TNI - Polri yang ada di Kabupaten Lampung Utara semakin hari semakin kompak, terbukti hari ini kembali menggelar patroli dan razia di daerah rawan gangguan kamtibmas dengan berhasil mengamankan pemuda yang membawa sajam, Senin (17/6/19).
            Patroli dan razia kali ini langsung di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik, S.H. dengan rute Jln. Alamsyah RPN - Jln. Jendsu - Jln. Prokimal - Jln. Utama Sungkai Selatan dan Jln. Utama Sungkai Utara dengan melibatankan 70 personil gabungan TNI-Polri.
            "Pada saat kami menggelar razia di Jln. Utama Kec. Sungkai Utara, kami berhasil mengamankan pemuda bernama Rengga Gusti Pratama (22) warga Desa Sinar Harapan Kec. Sungkai Barat yang kedapatan membawa sajam jenis Sangkur pada saat melintas," ujar Kabag Ops.
Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan barang bukti satu bilah sangkur dan pelaku dibawa ke Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut. Kegiatan patroli dan razia ini akan terus dilakukan sampai akhir tahun untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Lampung Utara.
"Patroli dan razia ini akan terus kami lakukan agar masyarakat bisa melihat bagaimana kerjasama kita, bagaimana kekompakan kita, bagaimana kebersamaan kita, siap untuk menjaga daan mengamankan Kab. Lampung Utara," ujar Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. manik, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments