Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Meranti Lakukan Penilaian Pos Kamling


Meranti LHI
Jajaran Polres Meranti yang dilaksanakan Sat Bimas Meranti menjalankan penilaian Pos Kamling dalam Rangka lomba Pos Kaml;ing K2YD Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara tahun 2019. Dalam rangka menyambut HUT BHayangkara Ke 73 !
            Dalam kegiatan Penilaian Pos Kamling K2YD Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara Tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 berlangsung pada selasa tanggal 18-06-2019 sekitar pukul 10.00 WIB.
            Selain itu kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek, SH. MH melalui Ka Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri, SH didampingi Kasubbag Humas Polres Meranti IPTU Herman Jalaludin ! KBO Sat Intelekam Polres Kepualuan Meranti IPTU Edi Purnomo! KBO Sat Bimas Polres Kepulauan Meranti IPTU Wewen Eko Saputra, SH, PS. Kanit PAM ABFID Sat SAMPTA POLRES Kepualuan Meranti AIPTU Agustianus  , PS Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti AIPTU Iskandar Noprianto  , PS Kanit Bintib Mas Polres Kepulauan Meranti AIBDA M. Ayar Nainggolan, SH dan Personil Polres Meranti berjumlah 4 orang.
            Dikatakan AKP Jufri Hasil yang ditemukan dilapangan masih ada di temukan pos kamling yang belum memenuhi kriteria penilaian yang akan di pertandingkan. Untuk para Bhabinkamtibmas yang ada Pos Kamling di wilayah nya dapat membantu dan menghimau kepada perangkat desa agar membantu kesiapan pos kamling yang akan nilai. Ungkapnya. (PONIATUN)

Post a Comment

0 Comments