DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HMI Banjar Apresiasi TNI, Polri, KPU dan Bawaslu, Pemilu 2019 Telah Berjalan Aman dan Lancar

Kota Banjar Jabar, LHI,- Ketua HMI Rakanda Ramdhani saat diwawancara menjelaskan tentang himbauannya kepada masyarakat  terkait pasca pemilu tahun 2019.

Rakanda menjelaskan bahwa semua pihak harusnya senantiasa memunculkan kebijaksanaanya dalam menilai sejauh mana keadaan pasca pemilu terlebih setelah kejadian di Jakarta.

"Semua harus sama sama dewasa karena kita adalah  negara demokrasi dan tentunya Domokrasi ada instrumen instrumen secara Yuridis " ujarnya saat acara berbuka puasa di Mapolres Banjar.

Lebih lanjut Rakanda juga menghimbau kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang tidak puas dengan keputusan KPU dan apabila ada persengketaan bisa diusulkan gugatannya ke Mahkamah Konstitusi.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar terus menjunjung nilai nilai persaudaraan jangan sampai hanya sebatas konteks Politik kita menganggap saudara kita adalah musuh.

" Tujuan utama adalah Kepancasilaan yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia " singkatnya.

Apresiasi pun ditunjukan kepada aparat TNI Polri tentunya KPU dan Bawaslu yang telah menjaga proses Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

" Untuk Aparat TNI dan Polri jangan sampai lelah dengan kondisi kebangsaan saat ini,Ayo terus berjuang" pungkasnya. (EB1)

Post a Comment

0 Comments