Bukbernas Dan Charity 2019 AFCI Bersama Anak Yatim Piatu

Tangerang, LHI,- Bukbernas dan Charity 2019 AFCI bersama Anak Yatim Piatu, itulah tema kegiatan sosial yang di laksanakan oleh Komunitas pecinta Mobil Hyundai Avega bernama AFCI (Avega Family Club Indonesia). Kegiatan di mulai dari Jam 16.30 WIB yang berlokasi di CFC Cikokol Tangerang tepatnya Hari Minggu, (19/05/2019).

Adapun para pengurus Nasional AFCI selaku Ketua Umum Om Deni EP,  Sekretaris Om Dimas dan bendahara Om Kurnia serta Hendry. Kegiatan Ramadhan AFCI yang bertajuk "Bukbernas dan Charity 2019" di ikuti oleh pengurus nasional dan seluruh member AFCI.

Ketum AFCI Om Deni mengungkapkan kesan atas kegiatan tersebut bahwa nilai kebersamaan sangat mereka rasakan bersama member AFCI.

Om Heru Selaku Koordinator kegiatan Bukbernas AFCI bersama Anak Yatim Piatu 2019, menegaskan cita - cita AFCI adalah berbagi dan peduli terhadap sesama.

"Kami berfikiran, kalau sekarang saatnya berbagi dan bukan beradu gengsi. AFCI (Avega Family Club Indonesia) bukan sebuah klub akan tetapi sebuah ikatan keluarga besar yang penuh kasih dan peduli terhadap sesama" Tutup Om Heru. (EB1)

Post a Comment

0 Comments