PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemerintah Desa Jajawar Melaksanakan Pembagian BLT di Lingkungan Dusun Karangpucung Kulon RT 17 RW 04 Sebanyak 10 PKM



Banjar, LHI

Pemerintah Desa Jajawar Kota Banjar  melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di lingkungan Dusun Karangpucung Kulon RT 17 RW 04 sebanyak 10 PKM. Selasa (02/07/2024).

Bantuan langsung Tunai(BLT) untuk Desa Jajawar Thun 2024 sebanyak 50 orang dan per KPM mendapatkan sebesar Rp. 300 ribu."Pembagian keliling tiap Dusun, sebagian satu kegiatan bersilaturahmi dan pembina kepada masyarakat sekaligus pembagian BLT untuk tahun 2024,".

Kepada Desa Jajawar Kota Banjar Samsudin, S. Pd.i saat ditemui awak media LHI menyarankan, kepada penerima bantuan berharap dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari yang lebih bermanfaat.

"Menurutnya, jangan sampai ada masyarakat warga kami tidak makan, aplagi mendengar masyarakat tidak masak, seperti bahasa sundanya " Ulah nepi masyarakat abi dugi te tiasa nyangu". Mudah-mudahan dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) ini masyarakat bisa terbantu dari bebannya, "ucapnya.

Lanjut menambahkan, tujuan dari bantuan ini ditujukan kepada keluarga yang tidak mampu di Desa Jajawar yang terdata sebanyak  50 KPM, Bantuan ini bersumber dari BLT untuk mensejahterkan masyarakat untuk mencukup kebutuhannya. " Rasa untuk tolong menolong sesama manusia itu adalah tugas kita semua, hal itu diwajibkan, ".tambahnya.

Asep warga masyarakat Karangpucung kulon dusun Jajawar mengatakan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa Jajawar dengan bantuan sosial ini mengurangi beban hidup keluarga saya, Mudah-mudahan bermanfaat buat depannya. Saya harapkan kepada Desa Jajawar bantuan sosial ini terus berjalan, bukan hanya sekali saja.pungkasnya.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments