PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Tasyakur Binni”mah Siswa Kelas XII , Agenda Rutin Tahunan Yang Digelar oleh SMKN Rajapolah

 

 


Kab.Tasikmalaya,LHI

Tasyakur Bin ni” mah yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai atau setelah ujian nasional dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dan sekolah (para guru dan staff), acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan.Namun di SMK Negeri Rajapolah Penuh,terlebih dahulu menggelar acara Tasyakur Bin ni”mah bagi siswa Kelas XII tersebuttersebut.

Disamping itu, para siswa siswi yang telah menyelesaikan studinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi maupun berwira usaha atau bekerja.

Kegiatan Tasyakur Bin ni”mah siswa Kelas XII ini di laksanakan di halaman sekolah jam 08.00wib , 26 Juni 2024. dengan di hadiri oleh kepala Sekolah, Guru, para staff, Para alumni SMKN Rajapolah ,ketua Pelaksana (Sovi Maulana Sidiq) sekaligus ketua OSIS kelas 11, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMKN Rajapolah ” Dr. Hj. Sri Nurhayati M.Si. ” mengatakan, pada tahun ini ada 863 orang siswa dan siswi SMK Negeri Rajapolah yang akan menyelesaikan studinya serta akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Apa yang di raih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah di tempuh selama 3 tahun namun mulai saat ini merupakan titik awal untuk menjalani kehidupan di luar sana mudah mudahan dengan bekal ilmu yang telah di peroleh selama 3 tahun di bangku sekolah bermanfaat untuk siwa siswi SMKN  Rajapolah.(ANTON HILMI)***

 

Post a Comment

0 Comments