PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Resmi, Danial Tokoh Muda Di Usung Hanura Maju Di Pilwalkot Banjar 2024

Bandung, LHI- Jumat (21/6) Dani Danial Muhklis mencatatkan sejarah dirinya mendapatkan rekomendasi dari DPP Hanura yang dipastikan mengusung dan atau mendukung dalam kontestasi Pilkada Kota Banjar 2024. Kang Danial eks Ketua KPU Banjar 2024 sekaligus merupakan Cawalkot termuda. 

Hal tersebut menjadikan langkah awal untuk siap maju sebagai calon Wali kota/Wakil Wali kota dalam kontestasi Pilkada 2024.


Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Barat, di Kantor DPD Hanura Jawa Barat. 


Dalam momen yang penuh haru dan syukur, Kang Danial menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan kepada saya mudah-mudahan ini suatu amanah juga sebagai jembatan menuju Pilkada 2024.


Danial kepada LHI menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan serta megucapkan terima kasih kepada Partai Hanura atas rekomendasi ini. 


"Ini adalah jembatan modal politik yang penting untuk diri saya untuk melanjutkan komunikasi dengan partai-partai lain dan merancang pergerakaan roda politik yang efektif untk menghadapi di Pilkada 2024," Ucap Kang Danial. 


Danial juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat ini, Partai Amanat Nasional (PAN) akan segera mengeluarkan surat rekomendasi serupa.


Danial menambahkan, untuk beberapa hari yang lalu, saya sudah mendapat kontak dari PAN. Dan Insyaa Allah, mereka juga akan memberikan dukungan secara resmi kepadanya. 


Dengan dukungan yang penuh dari Partai Hanura dan kemungkinan besar dari PAN, ini akan menjadi langkah saya  menuju Pilkada 2024 semakin mantap dan bersemangat. 


Justru dengan adanya Dukungan ini akan menjadi pijakan awal yang kokoh bagi saya sendiri. Untuk lebih menggalang, lebih banyak simpati, dan serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat khsusnya. 


Pilkada 2024 diharapkan nantinya akan menjadi ajang demokrasi yang sehat, dimana para calon dapat mempresentasikan visi dan misi mereka secara terbuka kepada publik.


Dengan bekal rekomendasi dari Partai Hanura, saya kini siap untuk melangkah lebih jauh dalam lagi berjuang. Guna mewujudkan satu harapan masyarakat melalui kepemimpinan yang visioner dan inklusif. 


Langkah ini akan menjadi sinyal awal yang positif bagi perjalanan politik Danial, dan sekaligus membuka babak baru dalam dinamika politik lokal yang akan menentukan ke arah pembangunan daerah ke depan yang lebih baik lagi.

(ADE ARIS-AS) 

Post a Comment

0 Comments