PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Balon Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan Bersilaturahmi Dengan Warga dari Dua Desa



Pangandaran LHI

Bentuk dari keseriusan H Ujang Endin Indrawan untuk mengabdikan diri membangun Kabupaten Pangandaran yang kini muncul sebagai Bakal Calon ( Balon ) Bupati Pangandaran pada pilkada serentak 2024, melakukan silaturahmi dengan warga dari dua desa, yakni desa cimindi dan desa bunisari, Kamis sore (13/6/2024).

Kehadiran balon Bupati Kabupaten Pangandaran ini, disambut hangat oleh sekitar dua ratus orang masyarakat dari dua desa

Kepada media , H Ujang Endin Indrawan menyampaikan bahwa hari ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus minta do'a dan restu dari masyarakat, bahwasanya saya akan ikuti kontestasi pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Melalui silaturahmi tersebut kami juga menyampaikan permohonan maaf kaitan dengan masa jabatan saya sebagai wakil Bupati Pangandaran yang akan berakhir kurang lebih enam bulan lagi, dikarenakan ada Pilkada serentak yang seharusnya lima tahun menjadi empat tahun.

"Semoga kedepannya kabupaten Pangandaran lebih baik lagi, dan sebentar lagi kita menghadapi Pilkada, saya berharap pilkada ini dapat dijadikan momentum bagi kita semua sebagai penentu masa depan Pangandaran, jelasnya.

Tentu untuk Pangandaran kedepan lebih baik, masyarakat harus memilih pemimpin yang berakhlak baik, pintar memiliki pengalaman, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Rina (30) warga desa bunisari menyampaikan, H Ujang Endin Indrawan adalah sosok bakal calon Bupati Pangandaran yang dinilai akan mampu memajukan daerah.

Saya hanya berharap ketika H Ujang menjadi bupati bisa merealisasikan kesejahteraan para ketua RT, RW, Linmas dan kader posyandu tegasnya.

Karena saya meyakini pa Ujang Endin Indrawan ini salah satu calon bupati yang memiliki akhlak baik, dan memiliki keinginan kuat untuk memajukan daerah kabupaten Pangandaran, pungkasnya.(AS)**

 

Post a Comment

0 Comments