DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wabup Pangandaran Hadiri Kegiatan Olahraga PANDRUN 2024



Pangandaran LHI

kegiatan olahraga PANDRUN 2024 yang bertempat di Pesisir Pantai Batu Hiu, Kabuaten Pangandaran, Jawa Barat, berlangsung meriah (sabtu, 11/05/2024). Event olahraga ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, S.H., M.H.,

Sesuai dengan tema kegiatan PANDRUN 2024 "Berlari Mengejar Prestasi", kegiatan olahraga lari yang dimulai pada pukul 05:00 Wib ini diikuti oleh ratusan peserta para kaula muda putra putri lokal pangandaran maupun luar daerah. Tidak hanya para kaula muda, event ini juga banyak di ikuti oleh orang dewasa.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, S.H., M.H., menuturkan bahwa event seperti ini bagus untuk kesehatan masyarakat dan sekaligus promosi Pariwisata Pangandaran.

"Disamping untuk menyehatkan badan dengan gairah olahraga masyarakat, karena dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, juga bisa menunjang promosi pariwisata Pangandaran, sehingga kunjungan wisatawan ke Pangandaran akan lebih banyak lagi", tuturnya.

Selain itu, Enjang Endin Indrawan juga menambahkan bahwa event seperti ini bisa untuk dijadikan sebagai event kalender tahunan. "Seyogyanya kegiatan event seperti ini bisa dilakukan menjadi kalender tahunan rutin.” Tegasnya.

Disamping bisa dijadikan promosi dan meningkatkan kunjungan para wisatawan, kegiatan seperti ini juga bisa mendongkrak usaha kecil atau kuliner yang berada di sekitaran Obyek Wisata Pantai Batu Hiu. Sehingga roda perekonomian masyarakat setempat bisa berjalan dan berkembang dengan baik.(AS)

Post a Comment

0 Comments