DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Parit Kebumen Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Gizi Ibu Hamil dan Balita Tahun 2024

 



Rupat, LHI

Kekurangan gizi pada ibu hamil mempunyai dampak yang cukup besar terhadap proses pertumbuhan janin dan anak yang akan dilahirkan. Bila ibu hamil mengalami kurang gizi maka akibat yang akan ditimbulkan antara lain: keguguran, bayi lahir mati, kematian neonatal, cacat bawaan, anemia pada bayi, dan bayi lahir dengan BBLR.

Menindak Lanjuti Hal ini Pemdes Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Gizi ibu hamil dan Balita Kegiatan ini dilaksanakan di balai pertemuan Desa Setempat Pada hari Kamis, (02/05/2024).

Kegiatan pelatihan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Kepala Desa Parit Kebumen Sabarudin beserta jajarannya, ibu tim penggerak PKK, Nara sumber dari kecamatan, BPD, dan para peserta pelatihan.

"Ini merupakan pelatihan gizi ibu hamil dan balita Desa Parit Kebumen Tahun 2024, semoga saja dengan adanya pelatihan ini dapat mengatasi permasalahan gizi ibu hamil dan balita di Desa Parit Kebumen"tutup Sabarudin mengakhiri.(SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments