DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Parit Kebumen Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Kesehatan Desa Tahun 2024.



Rupat. LHI

Peningkatan kapasitas kader kesehatan merupakan suatu proses yang bertujuan untuk memperkuat pengetahuan, keterampilan, dan sikap kader kesehatan agar para kader mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Mengingat hal ini Pemerintah Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Kesehatan Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 dibalai pertemuan Desa setempat, pada hari Selasa, (11/05/2024).

Kegiatan Pelatihan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib dihadiri oleh Kades Parit Kebumen Sabarudin Beserta jajarannya, BPD, Kader Kesehatan Desa, Pos Yandu, pendamping desa, tim penggerak PKK Desa dan tenaga ahli dari UPT Puskesmas Teluk Lecah.

"Pelatihan Kader kesehatan merupakan kegiatan dalam rangka mempersiapkan kader kesehatan agar mau dan mampu berperan serta dalam mengembangkan program kesehatan di desanya."jelas Sabarudin ketika ia memberikan kata sambutannya.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan Pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan Para Kader kesehatan Desa khususnya kader kesehatan Desa Parit Kebumen"tutup Sabarudin mengakhiri. SUPRAPTO. 

Post a Comment

0 Comments