DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pembentukan Panitia MTQ Ke 6 Tingkat Desa Sri Tanjung


Rupat,LHI

Pemerintah Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat Melaksanakan Musyawarah dan Pembentukan panitia Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ)

tingkat Desa Ke 6 tahun 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sri Tanjung pukul 9.00 WIB, Jum’at, (26/04/2024).

Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh PJ Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag. M.IP dan turut hadir Sekretaris Desa Jasmani,SE Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPTQ Desa Sri Tanjung Ahmad Solihin, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, LMPD, Guru ngaji, Kepala Dusun dan RT/RW.

Pj Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag. M.IP menyampaikan untuk menyukseskan MTQ terlebih dahulu kita harus membentuk panitia MTQ dan Kegiatan MTQ ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dengan terbentuknya panitia MTQ ini kiranya dapat pula dilaksanakan kegiatan perlombaan-perlombaan yang nanti akan kita laksanakan.

PJ Kades Sri Tanjung juga berharap dengan hasil Musyawarah dan terbentuk nya panitia MTQ tahun 2024 ini dapat menyukseskan dan menghasilkan bibit bibit Qori dan Qoriah terbaik untuk dapat dibawa ketingkat MTQ Kecamatan nantinya. (SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments