DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PCNU Kota Banjar Gelar Halal Bihalal Yang Dihadiri oleh Kapolres Banjar

 



Banjar LHI

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan PCNU kota Banjar di gedung PCNU yang berlokasi di desa Mulyasari, selasa (30 April 2024).

Acara yang dihadiri oleh pengurus cabang nahdatul ulama  yang juga dihadiri oleh perwakilan kecamatan Pataruman dan unsur lainnya termasuk Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto menyampaikan tentang penting bersilaturahim,yang Alhamdulillah pada hari ini bisa berkumpul dengan para sesepuh tokoh agama,selain menyerap ilmu juga  menyerap aspirasi dan sebagai bentuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selain itu pada kegiatan sangat penting sekali dijaga agar tetap terjalin dan menjaga kerukunan dan persaudaraan ditubuh PCNU kota Banjar,semoga kegiatan seperti ini tetap terjaga kedepannya,ucapnya.

Perwakilan dari kecamatan Pataruman yang diwakili oleh diki S.sos beliau menyampaikan terima kasih terhadap PCNU yang telah mengundang kami dari kecamatan Pataruman dan permohonan maaf dari pimpinan yang tidak bisa hadir karena padatnya acara sehingga diwakili.

Alhamdulillah acara pada siang ini berjalan dengan lancar yaitu acara halal bihalal yang digelar oleh PCNU kota Banjar.

Semoga kegiatan positif seperti ini dapat berjalan kedepannya secara berkesinambungan dan dapat bersilaturahim baik kepengurusan yang terdiri para tokoh agama,tokoh masyarakat dan Alhamdulillah hari ini dihadiri pula oleh Kapolres kota Banjar bapak AKBP Danny Yulianto sebuah kebanggaan dibalik kesibukan beliau masih dapat menghadiri acara ini.

Semoga kegiatan ini jadi gambaran terhadap masyarakat bahwa kerukunan dan menjaga agar silaturohim tetap terjaga sebagai cerminan kondusifitas,pungkasnya.. (ADE ARIS)***

 

Post a Comment

0 Comments