PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

DPC Demokrat Kota Banjar Melakukan Konsolidasi dan Sosialidasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar



Banjar,LHI

DPC Demokrat Kota Banjar melakukan Konsulidasi dan Sosialidasi Bakal Calon(Bacakol) Walikota dan Wakil Walikota Banjar yang saat ini menghadirkan empat calon, Bertempat di Aula Kelurahan Banjar, Minggu (26/05/2024).

Pilkada 2024-2029 Kota Banjar mulai tampak terlihat sebagian dari berbagai para tokoh masyarakat melakukan safari politik, serta para elit Politik melakukan Konsulidasi dan Sosialisasi(Parpol).

Asep Saeful Rohmat Sekretaris Pelaksana selaku(Sekum) DPC Demokrat Kota Banjar, menyambut sangat baik serta positif empat Bacalon yang hadir saat ini pada kegiatan tersebut.

Asep menuturkan, kegiatan Konsulidasi dan sosialisasi kader ini merupakan bagian mencari figur Pemimpin terbaik untuk calon Pilkada Kota Banjar. "Kegiatan ini dilakukan untuk mencari figur terbaik untuk mewakili dari Partai Demokrat sebagai Bacalon Pilkada 2024-2029 Walikota dan Wakil Wali Kota Banjar nantinya," ucapnya.

Empat calon Bacalon Pilkada 2024-2029 Kota Banjar yaitu Atet Handiyana, Dani Danial Muklies, Bambang Hidayah dan Hj. Irma Bastaman selalu Ketua dari PartaiPartai Demokrat DPC Kota Banjar.

"Kami melakukan Konsulidasi dengan mengundang empat Bacalon guna mengetahui apasaja gagasan ide yang akan memajuakan Pemerintahan nantinya, sehingga kita semua dapat memahaminya,"katanya.

Alhamdulillah dari semua     yang sudah daftarkan dirinya sebagai Bacalon Walikota dan Wakili Walikota Banjar saat ini tempatnya hadir semua. Ada Atet Handiyana, Dani Danial Muklies, Bambang Hidayah, dan Hj. Irma Bastaman selaku Ketua DPC Demokrat Kota Banjar. Asep Saiful Rohmat saat usai ditemui awak media LHI menegaskan, bahwa dengan adanya kegiatan ini merupakan pondasi dasar bagi setiap Bacalon unutuk melihatkan gagasan serta bentuk keseriusannyakeseriusanya dalam membangun Kota Banjar lebih baik lagi.ujarnya.

Atet Handiyana Bacalon Pilkada 2024-2029 anak muda yang jenius pengusaha sukses asli Banjar yang sukses diluaran Kota Banjar kini ia bertekad pingin memajukan dan merubah Kota Banjar melangkah yang lebih baik lagi.

"Selama saya tingalkan Banjar yang saya ingat Banjar hanya ada bangunan Kenanga menjadi Samundra, Yogya deptor, Pajajaran, Waterpack yang saat ini terbelalai tidak jelas usulnya, serta toko-toko yang saat ini banyak tutup, di sepanjang jalan Letjen Suwarto saya perhatikan saat ini sangat perihatin. Selama 20 Tahun Banjar tidak adanya perubahan saatnya sekarang kita sama-sama membangun menuju perubahan untuk kota Banjar. Ujar Atet.

Tempat yang sama Bacalon Hj. Bambang Hidayah saat ditemui usai acara mengatakan, ini perkenalan silahturahmi dengan adanya ide, gagasan para Bacalon sangat postif dan baik. Alhamdulillah tadi kita sudah sama-sama dengan para Kader Demokrat dan masyarakat tanya jawab juga.

"Bagaimana sekarang saatnya kita mengelola Banjar untuk menjadi Kota yang lebih baik lagi, tadi sudah kita sosialisasikan Banjar adalah ekonomi UMR kita paling rendah di Jawa Barat, kuncinya sekarang disini kita mesti tingkatkan iklim berwiraswasta kita perbanyak para investor dari luar masuk ke Kota Banjar supaya dengan banyaknya para investor ke Banjar sistem APB kita akan meningkat dan akan lebih banyak insyallah perekonomian Banjar lebih baik dan peningkat masyarakat akan jadi lebih baik.ujar Bambang.(ADE ERIS)***

Post a Comment

0 Comments